Rabu, 25 April 2018

My TRIP My SPANSIX

Salam buat para pecinta blogger...kali ini di postingan saya ini akan menampilkan/menunjukkan beberapa kegiatan perjalananku di My TRIP My SPANSIX....

Ok langsung saja, inilah cerita-ku yang dapat saya bagikan untuk anda dalam rangka Kunjungan Industri SMK Pancasila 6 Jatisrono tahun 2018


Diawali dari perjalananku dari sekolah menuju tempat tujuan,dalam kegiatan Kunjungan Industri Multimedia dengan tujuan utamanya yaitu ke TransMedia.Dalam perjalananku kesana kurang lebih 1 hari 1 malam karena sebelum sampai ke tujuan utamanya masih mengunjungi tempat tempat yang sudah tertulis dalam jadwal seperti berkunjung ke INDONUSA Surakarta,kemudian istirahat untuk makan dan mengunjungi TMII.
Berikut contoh gambar:





Dalam proses perjalanan tersebut aku pun baru tahu bahwa tempat-tempat yang baru aku kunjungi itu seperti ini dan sungguh hal yang menyenangkan sekali untuk pengalaman ku belajar di SPANSIX.
Setelah menempuh perjalanan yang mungkin cukup lama dan akhirnya aku pun tiba di tempat tujuan yaitu TransMedia.Disana aku menunggu lama bersama teman2 temanku untuk menyaksikan tayangan live dari Hitam Putih.Setelah selesai acara kami pun berencana untuk pergi ke gedung utama dari Trans namun kami harus berjalan kaki dan bersama2 kesana dalam perjalanan kurang lebih 30 menit di malam hari.Itu pun sangat menyenangkan sekali...
Dan ini pun beberapa foto saat disana:




Dan perjalananku selanjutnya yaitu pulang.Sebelum pulang kami pun menyempatkan untuk mampir di pantai Pemalang dan menuju ke Pekalongan untuk belanja aneka barang dari batik untuk oleh2.Dan setelah itu pun kita bergegas pulang karena hari pun sudah mulai malam



Hanya itulah cerita ku My TRIP My SPANSIX dalam rangka Kunjungan Industri Multimedia tahun 2018.Mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan dalam penyajian gambar atau dalam segi bahasa yang sekiranya sangat singkat sekali...sekian dari saya sampai jumpa lagi untuk para pecinta Bloggers..... 



0 komentar:

Posting Komentar